Perusahaan didaftarkan pada Bursa Efek Indonesia pada tanggal 5 Maret 1990. Sesudah pendaftaran Perusahaan pada Bursa Efek Indonesia, Perusahaan telah melaksanakan kegiatan-kegiatan korporat berikut ini yang membawa dampak terhadap modal sahamnya:

1. HAK MEMESAN EFEK TERLEBIH DAHULU

Pada tahun 1992, Perusahaan melaksanakan hak memesan efek terlebih dahulu dengan menerbitkan sebanyak 30.456.500 saham kepada pemegang saham dengan nilai nominal Rp 1.000 per saham.
Perusahaan memperoleh Pemberitahuan Efektif Pendaftaran Efek dari Kepala BAPEPAM untuk Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu No. S-1369/PM/1992 pada tanggal 21 Agustus 1992, dan saham-saham yang diterbitkan didaftarkan pada Bursa Efek Indonesia pada tanggal 29 Oktober 1992.

2. PERDAGANGAN WARKAT

Pada tanggal 22 Desember 2001, Perusahaan melaksanakan perdagangan warkat sesuai dengan peraturan-peraturan dari Kustodian Sentral Efek Indonesia tentang Layanan-Layanan Kustodian, yang disetujui oleh BAPEPAM.
Setelah pelaksanaan perdagangan warkat, pemegang saham Perusahaan yang masih memiliki surat saham dalam bentuk fisiknya (skrip) tidak lagi dapat berdagang di Bursa Efek.

3. PEMECAHAN SAHAM

Perusahaan melaksanakan pemecahan saham pada tahun 2004 pada rasio 1:10, oleh karena nilai nominal masing-masing saham dipecah dari Rp 1.000 menjadi Rp 100 per saham.
Perusahaan memutuskan untuk melaksanakan pemecahan saham berdasarkan pertimbangan berikut ini:

  1. untuk meningkatkan likuiditas dari saham-saham dan volume perdagangannya; dan
  2. untuk meningkatkan kepemilikan publik atas saham-sahamnya dengan memungkinkan investor-investor kecil untuk berpartisipasi dalam Perusahaan.